Sebagai Wujud Toleransi Antar Umat Beragama, Polsek Panggul Lakukan Pengamanan Kebaktian.

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Jemaat yang melaksanakan kebaktian dan menjaga toleransi antar umat beragama Polsek Panggul Polres Trenggalek berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan giat ibadah.

Terlihat anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan ibadah  kebaktian rutin umat Kristen di Gereja Kristen Jawi Wetan di Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Minggu (22/9/2019).

Kebaktian yang dipimpin oleh Majelis Andik Supriyanto dihadiri 10 orang jemaat dari wilayah Kecamatan Panggul.

Dalam giat pengamanan personil Polsek Panggul Polres Trenggalek yang di pimpin KaSPKT Aiptu Suparjiwo melakukan pemeriksaan terhadap orang maupun jemaat yang memasuki gereja guna mengantisipasi masuknya benda berbahaya.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H.,M.H., mengatakan pengamanan kebaktian ini rutin dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada jema’at yang melaksanakan kebaktian dan juga rasa saling menghormati antar umat beragama serta antisipasi adanya gangguan kamtibmas.
Kegiatan kebaktian. ” Ucap Iptu Puguh.