Musibah Dialami Warga Saat Mencari Ramban Ternak

Polres Trenggalek – Kejadian naas dialami warga desa Sukokidul yang meninggal dunia akibat terjatuh dari pohon mauni setinggi 5 meter menindak lanjuti kejadian itu, personel Polsek Pule Polres Trenggalek bersama unsur medis Puskesmas Pule kemarin melakukan olah Tempat kejadian Perkara dan Visum luar dalam mengungkap adanya kejadian murni kecelakaan, Sabtu 21 September 2019.

Lokasi kejadian orang meninggal terjatuh dari pohon mauni berada Petak 50 kawasan perhutani masuk dusun Krajan ( Rt/17 ) ( Rw/ 8 ), Desa Sukokidul, Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek. Hal itu dibenarkan dari informasi keterangan saksi dilokasi kejadian.

Dari informasi yang diterima dari tempat kejadian perkara diperoleh korban bernama Maijan, laki – laki, 72 tahun, petani, Indonesia, Islam alamat Dusun Kraja ( Rt/ 17), ( Rw/ 06 ) Desa Sukokidul, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek.

Dari keterangan Kenut warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan, korban sedang mencari pakan ternak di hutan yang merupakan keseharian rutin dari korban. Karena biasanya sekira pukul 09.00 wib korban sudah pulang kerumah dan hingga pukul 11.00 wib korban belum juga pulang kerumah. Kemudian keluarga korban meminta bantuan kepada tetangga untuk mencari korban ke hutan.

Sekitar pukul 12.15 Wib. ” Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergeletak di tanah dengan posisi terlentang dan dibagian hidung dan mulut korban mengeluarkan darah,” ucap Kenut.