Ronda Thethek Nuansa Guyub Rukun Warga

Polres Trenggalek – pengamanan dan pengawalan kegiatan lomba Ronda Thetek desa Pule dari Personel Polsek Pule Polres Trenggalek malam kemarin. Sabtu, 21 September 2019, Kegiatan dilaksanakan dalam kaitanya PHBN Republik Indinesia ke 74 Agustus yang lalu.

Sebelum kegiatan dilepas dari start, hasil pantauan Personel Polsek Pule Polres Trenggalek dengan hadirnya Muspika Pule adanya Camat Pule Drs. Kiky W.R, Komandan Koramil 0806/10 Pule Kapten Panut, Kades Pule Purwadi. Dalam kegiatan yang dimulai dari start di simpang tiga mbangunsari Pule, peserta lomba thetek menempuh jarak sekitar 2 Km sampai di finish lapangan desa Pule.

Ucapan terimakasih kepada bapak ibu sekalian atas partisipasi nya pada acara malam hari ini, dan tak lupa kepada petugas di ucapkan banyak terima kasih, menjadi penyampaian Kades Pule Purwadi sebelum pemberangkatan. Hal itu dibenarkan dari hasil pantauan Personel Polsek Pule Polres Trenggalek.

Camat Pule dalam kegiatan kemarin juga mengatakan apresiasi kegiatan lomba thethek yang digelar, hal itu menandakan warga masyarakat Pule yang rukun. Memperkenalkan diri sebagai camat baru di pule , dan meminta kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan, isi dalam sambutanya kemarin malam.

” Pemberangkatan peserta lomba tetek oleh Muspika kecamatan Pule termasuk Kapolsek Pule Polres Trenggalek yang juga turut dalam kegiatan,” ucap Iptu Agustyo yang memimpin pengamanan di lokasi start.

Dari adanya kegiatan lomba thethek kemarin malam, petugas pengamanan dari Polsek pule 10 personil dan dari koramil 0806/10 Pule 2 personil. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar sampai di penghujung kegiatan.