Bhabinkamtibmas Ikuti Rembug Panitia Acara No Drugs

Polres Trenggalek – Brigadir Candra Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek malam ini menghadiri komunitas pemuda tambong dalam rembug bersama rencana bakal diadakanya kegiatan hiburan di lokasi embong tambong, desa Pule pada malam ini, Senin ( 7/10 ).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di rumah salah satu warga dusun Tambong, Yonathan Tyo. Kegiatan dihadiri para tokoh warga sekitar dan juga para pendukung kegiatan acara hiburan yang bakal digelar.

Malam ini, rencana masih akan membicarakan kepanitiaan yang kedepanya akan dipergunakan dalam kegiatan mulai kesiapan, kelancaran saat diadakanya kegiatan dan juga dalam evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan. Hal itu seperti yang dikatakan Brigadir Candra saat menghadiri kegiatan rembug.

Dari informasi yang diterima dari panitia, Yonathan Tyo. Acara hiiburan yang bakal digelar diarea embong tambong adanya show musik dan juga perlombaan dalam bentuk kreasi batik dengan medium rokok dan kopi cethe. Perlunya kesiapan dalam mendukung kelancaran dalam kegiatan sehingga malam ini membentuk kepanitiaan yang dihadiri Bhabinkamtibmas desa setempat.

” Pertemuan dengan ” Komunitas Pemuda Tambong Anti Narkoba ”
Membentuk panitia peringatan sumpah pemuda 28 Oktober mendatang
dengan Event ” Ngopi Bareng festival Nyethe sekabupaten Trenggalek “, ucap ketua panitia seperti yang disampaikan Bhabinkamtibmas.

Mohon Do’a Restunya ,agar Event “Komunitas Pemuda Tambong Anti Narkoba” berjalan sesuai dengan rencana. ” Terima kasih atas hadirnya Bhabinkatibmas Polsek pule,” ucap tyo lebih lanjut.