Kapolsek Dampingi Rombongan dari Polres Anjangsana Tokoh Agama

Polres Trenggalek- Resmi menjabat sebagai Kapolres Trenggalek, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. terus menggiatkan silaturahmi kepada para tokoh agama dan ulama yang ada di wilayah Kabupaten Trenggalek. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk mengawali perkenalannya sebagai pejabat baru sekaligus menjalin hubungan keakraban dan kekerabatan antara pihak kepolisian dengan ulama.

Tadi malam Senin (7/10) giat Anjangsana Kapolres Trenggalek yang di wakili Kabagren Kompol Purbo beserta rombongan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi dengan tokoh agama/ulama Gus Huda yang berada di Ponpes Assyafiiyah Desa Ngetal Kecamatan Pogalan, Selasa (8/10/2019)

Dalam anjangsana dan silaturahmi tersebut, rombongan dari Polres Trenggalek di pimpin oleh Kabagren Kompol Purwo Atmojo, Kasat Narkoba Iptu Bambang Dwiyanto, Kasubag Progar Iptu Sukaryo, KBO Narkoba Ipda Sanusi, Kapolsek Pogalan AKP Mahmudi,Wakapolsek Pogalan Ipda Henri Agus, Ps Kanit Binmas Polsek Pogalan Aiptu Sudarso, Bhabinkamtibmas Desa Ngetal Agus Sasmito.

Kabagren Kompol Purwo dalam kesempatan tersebut menyampaikan permintaan maaf karena bapak Kapolres tidak bisa hadir dan tentang rencana-rencana strategis Polres Trenggalek dalam menghadapi isu-isu kamtibmas terkini yang mungkin saja bisa berkembang sampai wilayah Kabupaten Trenggalek. Oleh sebab itu, pihaknya meminta dukungan dan bantuan dari tokoh ulama untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kabupaten Trenggalek.

Sementara itu Gus Huda menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi atas kunjungan dari Polres Trenggaek beserta rombongan dan mengatakan bahwa tugas Polri memang berat  tetapi jika diniatkan ibadah, akan menjadi amal sholeh.

” Saya sangat mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari Polres Trenggaek beserta rombongan semoga kegiatan ini dapat terus terjalin sehingga dapat bersama-sama menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif dan semoga apa yang menjadi niat baik kita semua dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Aamiin.” tuturnya.