Polisi Peduli Pembangunan Masjid

Tidak ada komentar 46 views

Polres Trenggalek – Senin ( 8/10 ), kegiatan patroli Polsek Pule Polres Trenggalek yang dipimpin Kasium Polsek Bripka H Puji Iksan, SE dan Bhabinkamtibmas desa Pakel Aipda Sunardi hari itu dengan sasaran tempat ibadah masjid sekaligus dialogis dengan tokoh ulama , selain patroli dalam rangka memakmurkan Masjid rombongan patroli strada tersebut juga menyalurkan bantuan material semen ke Masjid Al Ikhlas ( Rt/4 ), ( Rw/2 ), yang berada di desa binaan Bhabinkamtibmas desa Pakel Aipda Sunardi.

 

Menurut keterangan dari salah satu personel yang ikut dalam rombongan, kegiatan menuju salah satu tempat ibadah di desa Pakel dengan tidak lain implementasi TRIBRATA yang pertama ” *Berbakti Kepada Nusa Dan Bangsa Dengan Penuh Ketakwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa “* Dengan membawa 11 sak semen untuk disalurkan ke Masjid al Ikhlas yang saat ini sedang membangun tempat wudhu. Melalui kegiatan penyaluran bantuan ke Masjid yang ada diwilayah Pule, diharapkan mampu membina kedekatan antara Tokoh agama dan jamaah dengan kepolisian yang berada di Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

Penyerahan material berupa semen diserahkan setelah sholat dhuhur berjamaah yang diterima Takmir Masjid al Ikhlas yang juga menjabat perangkat Desa Pakel,  penyerahan di lokasi depan Masjid yang sedang dibangun tempat wudhu.

 

” Melalui penyaluran bantuan berupa semen, bisa memberikan manfaat yang besar bagi jamaah untuk memudahkan beribadah kedepanya. Melalui lkegiatan seperti ini kita harapkan hubungan antara Ulama dan Umaro serta jamaah akan terjalin lebih akrab dan bisa saling membantu tugas kepolisian, ” Kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek melalui Kasium Bripka H. Puji Iksan saat dikonfirmasi mengenai kegiatan yang dilakukan di Masjid al Ikhlas, Desa Pakel.