Selamatkan Remaja Sekolah Ipda Samsul Hadi Blusukan Cerahkan Warga Waspada Media

Polres Trenggalek – Di era jaman media seperti sekarang ini yang sudah merambah ke wilayah pelosok desa sekalipun merupakan tantangan yang harus dihapai oleh semua pihak. Tehnologi tidak bisa kita pungkiri adalah sebuah kemajuan pembangunan yang juga sangat dibutuhkan dalam kehidupan. Namun sisi lain yang berdampak negatif atau tidak baik harus pula kita antisipasi sehingga tehnologi benar-benar tepat guna demi kemaslahatan umat manusia.

Selasa 8/10, Kanit Binmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek Ipda Samsul Hadi sebagai pembian fungsi kepolisian yang bergerak dalam bidang hubungan langsung dengan lapisan masyarakat, secara masiv ketika ada peluang waktu dengan memanfaatkan momen yakni sentuh warga berikan pencerahan kamtibmas seputaran bagaimana kita bermedia yang sehat.

Ketika sasaran sentuhan pada orang tua apa yang di sampaikan Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Munjungan Polres Trenggalek ujung-ujungnya hubungan media sosial dengan kenakalan remaja anak atau sekolah yang saat ini butuh perhatian khusus oleh segala lapisan baik lembaga pemerintah maupun para orang tua itu sendiri.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE di tempat terpisah saat dikonfirmasi menuturkan “Dalam menyikapi berbagai bentuk kenakalan remaja sekolah saat ini memang sudah waktunya dari pihak manapun dan dengan kerjsama yang baik demi keselamatan anak-anak kita untuk msa depannya agar tidak berakhir tragis karena kelalaian kita sebagai orang yang lebih dewasa”. (Red/is)