Cek Kelengkapan Administrasi, Team Asistensi Kunjungi Polsek Kampak

Polres Trenggalek – Team Bagian Perencanaan (Bagren) Polres Trenggalek, dipimpin Kabagren Kompol Purwo Atmojo hari ini melaksanakan asistensi pembenahan administrasi kerja per Unit bertempat di Aula Polsek Kampak. Rabu (9/10).

Dalam team tersebut sebagai ketua Kabagren Polres Trenggalek Kompol Purwo Atmojo R, S.Sos, M.Si, anggota antara lain Kompol Siti Munawaroh, S.H., Kasubag Program Bagren Iptu Sukaryo, S.H., Aiptu S.priyanto (Sabhara), Brigadir Dian Wisnu ( Bagren), Bripka Wayan (Bagren), Briptu SONY (Bagren), Bripda Desma Pramanto (Sabhara), Penata TK 1 Selvi Indrita, (Bagren), Pengtu Mujiono (Bagren ), Penda S.Andayani (Bagren).

Kedatangan team disambut oleh Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto, SH, bersama para Kanit dan Kasie serta anggota, yang kemudian mendapatkan pengarahan dari Kabagren Polres Trenggalek diantaranya Ucapan trimakasih atas sambutan, untuk kegiatan saat ini adalah asistensi dan pembenahan sebelum pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan satuan tingkat .
Terkait administrasi masing masing fungsi/unit agar selalu dibuat dan disiapkan.

Masih menurut Kompol Purwo, “Saat ini Polres Trenggalek sudah masuk Wilayah Bebas Korupsi, jadikan semua pekerjaan Promoter (Profesional Modern Terpercaya) dan berilah pelayanan terbaik pada masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak melalui Kapolsek Kampak Iptu Anwar mengatakan” kunjungan team Bagren ini adalah untuk mengecek sejauh mana kesiapan dan kelengkapan administrasi fungsi unit polsek jajaran, sekaligus memberikan petunjuk dan arahan tentang prosedur yang sesuai” jelasnya.