Jalin Silaturahmi, Kapolres Trenggalek Sambang ke Ponpes Nailul Ulum

 


Polres Trenggalek – Pondok Pesantren Nailul ulum Bendoagung Kampak Kemarin sore mendapat tamu istimewa. Selasa (9/10). Tamu yang dimaksud adalah Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., yang memang sangat perhatian terhadap para tokoh agama dan Pondok Pesantren di Wilayah Kabupaten Trenggalek.

Kehadiran mantan Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya yang didampingi pejabat utama Polres dan Muspika Kampak tersebut di sambut hangat oleh K.H. Sahar Banuri Bastomi yang merupakan pengasuh dan pimpinan Ponpes Nailul Ulum.

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolres Trenggalek memperkenalkan diri dan memohon dukungan dari tokoh agama agar ikut Menjaga silaturahmi, dan menjaga kondusifitas keamanan wilayah hukum Polres Trenggalek.

Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kunjungan orang nomor 1 dijajaran Kepolisian Resor Trenggalek ini memang bertujuan untuk membangun sinergitas kemitraan supaya Trenggalek aman dan kondusif.

Lanjutnya, bahwa silaturahmi itu diharapkan kian mempererat hubungan dan kebersamaan antara Kepolisian dengan para tokoh agama di wilayah Polres Trenggalek, pungkas Kapolsek.