Kapolsek Durenan Bersama Anggota Sholat Dhuhur Berjamaah di Masjid Al Ikhlash

Polres Trenggalek – Siang hari ini mendengar adzan dhuhur berkumandang, Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Mochamad Solichin,S.H bersama anggota Polsek Durenan melaksanakan safari sholat Dhuhur di Masjid Al Ikhlash Desa Pandean Kecamatan Durenan, rabu (9/10).

 

Sholat lima waktu hukumnya wajib maka dari itu kami melaksanakan safari sholat dhuhur di Masjid Al Ikhlash Desa Pandean setiap hari , Kegiatan sholat Dhuhur tersebut selain untuk mempererat tali silahturohmi antar Toga, Tomas dan masyarakat juga untuk meningkatkan keimanan dan ketagwaan kita kepada Tuhan.

 

” Selain melaksanakan sholat dhuhur berjamaah kami juga bersilahturohmi dan sekaligus memohon doa restu kepada tokoh agama di masjid masjid agar ikut membantu polri mencegah paham radikalisme sehingga tidak masuk ke wilayah hukum Polres Trenggalek khususnya Durenan”.ucap Waka Polsek Durenan Iptu Zainudin yang ikut melaksanakan sholat dhuhur berjamaah.

 

AKBP Jean Calvijn Simanjuntak,S.I.K.,M.H.selaku Kapolres Trenggalek yang dikonfirmasi melalui AKP Mochamad Solichin,S.H selaku Kapolsek Durenan Polres Trenggalek menyampaikan bahwa kami rutin melaksanakan Sholat Dhuhur berjamaah bersama anggota Polsek Durenan selain untuk memakmurkan masjid juga untuk menjaga kerukunan terutama tokoh agama di masjid masjid selanjutnya kami mengajak masyarakat untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah, tidak lupa selesai melaksanakan sholat dhuhur dilanjutkan menyampaikan imbauan kamtibmas agar mewaspadai penipuan online yang mengatasnamakan pejabat menyuruh mentranfers sejumlah uang dengan alasan apapun “. ucapnya.