Kesigapan Kapolsek Panggul dan Anggota Menolong Lakalantas.

Polres Trenggalek – Kecelakaan tunggal dialami oleh pelajar yang terperosok jatuh pinggir jalan karena jalan licin saat hujan gerimis, di jalan raya Desa Gayam Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Selasa (08/10).

Dengan sigap Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., bersama dua anggotanya saat melaksanakan patroli, langsung berhenti menolong korban yang tengah terkapar di pinggir jalan.

Korban mengalami luka ringan di kaki dan tangan langsung diangkut ke dalam mobil patroli kemudian dibawa Puskesmas untuk mendapatakan perawatan medis. Aksi Kapolsek Panggul dan anggota ini mendapat apresiasi dari warga sekitar dan pengendara yang melintas.

Saat dikonfirmasi Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Puguh mengungkapkan, bahwa ini merupakan murni kesigapan Kepolisian untuk memberikan pertolongan dan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.” Ucapnya.

“Sudah menjadi tugas kami memberikan pertolongan. Untuk kejadian kecelakaan maupun kejadian tindak kriminal, memang dibutuhkan sikap kesigapan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkap Iptu Puguh.