Pesan Kamtibmas di Sampaikan Kapolsek Tugu Pada Pekerja Proyek Bendungan

Polres Trenggalek – Polsek Tugu melaksanakan kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Kapolsek Tigu IPTU Bambang Purwanto ,S.H,M.H dan Waka Polsek Tugu IPDA Sunawir dengan sasaran wilayah hukum Polsek Tugu di Proyek Bendungan Tugu, Rabu(9/10/19).

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas bertemu dengan pekerja proyek Bendungan di wilayah Desa Nglinggis kecamatan Tugu. Kapolsek menghimbau untuk melakukan pembangunan proyek dengan benar sesuai aturan dan menghindari penyelewengan, selain itu diharapkan untuk berhati-hati dalam pengerjaan.

Petugas patroli juga menyampaikan agar tingkatkan kewaspadaan terhadap orang yg tidak di kenal apabila mengetahui dan menemukan segera lapor ke Polsek Mangaran atau ke Bhabinkamtibmas di masing-masing desa.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Cavijn Simanjuntak,S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Tugu. Mengatakan Kegiatan ini merupakan langkah-langkah Polisi dalam menciptakan kondusivitas di wilayah hukum Trenggalek dan khususnya Polsek Tugu, serta sebagai bukti jika Polsek Tugu hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat.