Polisi Gendut Wajib Lari 5 Km di Siang Hari

Polres Trenggalek – Tiga Polisi Sektor Panggul Polres Trenggalek yang dinilai kelebihan berat badan diwajibkan mengikuti program joging pada siang hari dengan jarak tempuh sekitar lima kilometer.

Menurut Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mendukung pelayanan terhadap masyarakat. “Untuk menjaga penampilan anggota sebagai personel polisi,” katanya. Rabu (09/10).

“Kami berharap anggota mempunyai kesadaran untuk berolahraga secara rutin atas dasar kesadaran sendiri untuk menjaga stamina dan berat badan ideal.” Harap Iptu Puguh.

Menurut Bripka Triyono yang ikut kegiatan program joging mengatakan ini digelar dua kali dalam seminggu untuk jangka waktu yang belum ditentukan kegiatan ini cukup bermanfaat.” Ungkap Bripka Triyono.

Ia menargetkan turun sekitar 15 kilogram setelah menjalankan program tersebut. “Biar capek tidak apa-apa, karena memang jarang olahraga,” katan Bripka Triyono.