Polsek Pule Hadir Dalam Sinergitas Pengamanan Festifal Jaranan

Polres Trenggalek – Belasan unsur pengamanan dari Koramil 0806/10 Pule, Polsek Pule Polres Trenggalek baik yang memakai seragam dinas maupun tertutup dan anggota Rapi ( Radio Antar Penduduk Indonesia ) berada dilapangan desa Pule pada Sabtu kemarin ( 12/10 ). Keberadaan personel dilokasi tersebut dalam membantu kelancaran dan pengamanan adanya kegiatan festifal jaranan yang dilaksanakan Puskesmas Pule.

Seperti hasil pantauan pengamanan kemarin, pengunjung kegiatan pementasan seni jaranan dari mulai pagi masih sepi. Belum adanya kehadiran dari warga sekitar untuk menonton kegiatan. Akan tetapi, setelah waktu bergeser agak siang sedikit pengunjung sudah mulai rame. Hal itu seperti yang dikatakan personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat melakukan pengamanan kegiatan.

” Kebanyakan para penonton festifal seni jaranan dari kalangan anak -anak sekolah, jadi pantes saja kalau menjelang siang situasi lapangan mulai rame. Hal itu dimungkinkan mereka sudah pulang sekolah sehingga bisa menonton pertunjukan festifal seni jaranan yang digelar sampai sore,” kata personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat di wawancarai kilat tentang banyaknya penonton di lokasi.