Tingkatkan Patroli Malam, Anggota Polsek Bendungan Jaga Kamtibmas Wilayah

 

Polres trenggalek-Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memberikan kenyamanan keapda masyarakat yang beristirahat dimalam hari.Sabtu malam (13/10).

Dengan menggunakan kendaraan dinas patroli Polsek Bendungan PolreTrenggalek melaksanakan Patroli malam dengan kegiatan mobiling dan dialogis wilayah desa sumurup  kecamatan bendungan  yang merupakan wilayah Hukum Polsek Bendungan.

Patroli Malam dengan sasaran kewilayah pemukiman penduduk, pertokoan/swalayan dan Perbankan/ATM, selain patroli yang di pimpin Aiptu Nurwanto bersama dengan 2 anggota  lainya yakni dari unit sabhara dan anggota unit Reskrim polsek Bendungan, Petugas juga mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yan g di temui saat kegiatan patroli , petugas patroli polsek bendungan serta mobiling diwilayah pemukiman memantau situasi Kamtibmas karena  kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, terutama saat ini palantikan presiden dan wakil presiden waktunya sudah semakin dekat.

“Patroli ini dilakukan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta mendekatkan diri Polri kepada masyarakat terutama anak muda banyak yang ketika malam minggu seperti saat ini banyak berkumpul di warng kopi, dan kafe karena saat ini lagi tren di kalangan anak muda di kecamatan bendungan, selain itu para pejaga Kantor Perbankan untuk ikut berpartisifasi bersama dengan Polri untuk menjaga Kamtibmas mulai dari lingkungan kerjanya terutama saat ini palantikan presiden dan wakil presiden waktunya sudah semakin dekat.  ’ujar Aiptu Nurwanto.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calviijn Simanjutak melalui kapolsek Bendungan di tempat terpisah menjelaskan  “Patroli malam dilaksanakan sebagai Upaya Polri untuk mencegah terjadinya tindak kriminal dan ini juga untuk memberikan pengamanan, pelayanan kepada masyarakat dan pemantauan mengantisifasi gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Bendungan”. Ujar Kapolsek Bnedungan.