Tingkatkan Kamseltibcar Lantas Polsek Panggul Gelar Blue Light Patrol

Polres Trenggalek – Dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya Personel Polsek Panggul melaksanakan giat Blue Light Patrol guna untuk menjaga dan memastikan wilayah tetap aman, tertib, lancar dan kondusif, Senin (14/10).

Pelaksanaan Blue Light Patrol atau Patroli Malam menyisir di wilayah Kecamatan Panggul di mulai dari pukul 20.00 WIB sampai dengan tengah malam. Untuk route nya sendiri di mulai dari Mako Polsek Panggul, kantor Kecamatan Panggul, samapai desa Manggis dan kembali lagi ke Mapolsek.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalii Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H.,  menyampaikan, “Giat Blue Light Patrol ini sangat efektif dan membantu sekali dalam meningkatkan kamtibmas dan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Panggul.

Iptu Puguh menambahkan giat ini merupakan upaya Kepolisian untuk meningkatkan kualitas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat.

“Harapannya wilayah hukum Polsek Panggul tetap terjaga keamanan dan ketentraman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkas Iptu Puguh.