Atur Lalu Lintas, Polsek Durenan Utamakan Senyum Sapa Salam

Polres Trenggalek – Pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas di pagi hari sangat perlu, Polsek Durenan Polres Trenggalek menggelar Pos Padat Pagi di depan sekolah wilayah Durenan,selasa (15/10).

Pos padat pagi dimulai pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 07.00 wib selain menyebrangkan anak sekolah yang akan berangkat ke sekolah juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan raya terlihat dengan jelas Aipda Imam Masruri melaksanakan Pos padat pagi.

“Saya akan melaksanakan Pos padat pagi dengan ikhlas demi melayani masyarakat yang berktifitas di pagi hari dengan menyebrangkan anak sekolah yang akan berangkat ke sekolah serta melakukan pengaturan arus lalin untuk menghindari terjadinya laka lantas.”ujar Imam Masruri.

Sesuai perintah serta atensi dari Kapolres Trenggalek Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Jeans Calvijn Simanjuntak.S.I.K.,M.H bahwa Pos padat pagi harus dilaksanakan anggota kepolisian termasuk Polsek jajaran Polres Trenggalek guna melayani masyarakat yang sedang beraktivitas di pagi hari antara lain menyebrangkan anak sekolah dan pengaturan arus lalin.”ungkapnya.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Mochamad Solichin,S.H membenarkan bahwa anggota melaksanakan Pos padat pagi sesuai perintah pimpinan guna pelayanan terhadap masyarakat sesuai jadwal yang dibuat oleh kanit sabhara Polsek Durenan diharapkan dengan anggota melaksanakan Pos padat pagi masyarakat terlayani dengan baik .”tuturnya.