Bangun Sinergitas, Pak Bhabin Tergur dan Sapa Warganya.

Polres Trenggalek – Berbagai langkah terus dilaksanakan oleh Personel Bhabikamtibmas Polsek Panggul Polres Trenggalek untuk dapat lebih dekat dengan warga masyarakat, salah satunya adalah dengan cara melaksanakan Patroli sambang wilayah serta tatap muka dan dialogis bersama seluruh ekemen masyarakat. Rabu (16/10).

Terlihat Bripka Indrawan Bhabinkamtibmas Desa Tangkil Kecamatan Panggul, dalam kegiatan sambang di Desa Binaan, sambil bercanda tidak lupa memberikan imbauan, sekaligus mengajak agar para pemuda untuk lebih mewaspadai terhadap adanya paham radikalisme dan terorisme yang mengatasnamakan agama serta bijak dalam mengunakan media sosial serta tidak mudah terpengaruh dengan berbagai bentuk kenakalan remaja maupun narkoba.

Sementara itu, Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan sambang secara rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan juga personil Polsek Panggul untuk bertemu langsung dengan elemen masyarakat guna berikan rasa aman dan nyaman.

“Komunikasi tetap akan kita bangun dan selalu kita tingkatkan demi terwujudnya sinergitas kemitraan, serta kita akan mengedepankan tegur, sapa dan salam dalam menjalin komunikasi dengan warga masyarakat,” ujar Iptu Puguh.