Bhabinkamtibmas Dampingi Perangkat Desa Layani Masyarakat

Polres Trenggalek – Tuntutan tugas polisi desa petugas Bhabinkamtibmas di dalam pendampingan kegiatan di desa binaan terus selalu melekat pada para perangkat, tokoh masyarakat dan semua lapisan warga sampai di pelosok kampung. Konsep humanis familier cara bertindak jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek ketika jalankan blusukan serta sambang desa untuk menjaga ketentraman dan kedamaian wilayah desa.

Hari ini selasa 14/10 di Balai Desa Munjungan dalam singkronisasi pajak tanah bumi dan bangunan Aipda Jaib Munandir turut berikan pendampingan melekat bersama perangkat desa untuk melayani warga masyarakatnya yang sedang mengurus status tanah dan bangunan. Sedikit banyak kehadiran warga masyarakat yang hadir dibalai desa mendapatkan asupan pesan kamtibmas yang bermuatan berbagai informasi terkini yang sangat perlu di konsumsi oleh publik.

“Tanpa mengurangi wujud kekeluargaan selaku Bhabinkamtibmas sentuhan demi tersampaikannya informasi yang harus diakses ke masyarakat dalam setiap.kesempatan ada peluang waktu berkumpulnya warga selalu kami manfaatkan sebaik mungkin demi wilayah desa yang tentram” pungkas Aipda Jaib Munandir.

Di tempat terpisah Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE saat dikonfirmasi menuturkan “Pentingnya keberadaan kehadiran para polisi Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan semua elemen tokoh yang ada di wilayah desa, sangat memberikan dukungan kebersamaan warga dalam menjaga keharmonisan hubungan kekerabatan”. (Red/is)