Kapolsek Karangan Hadiri Tasyakuran Aiptu Sasongko

Polres Trenggalek – Untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan antara pimpinan dengan anggotanya, Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno,S.H. bersama dengan rekannya AKP Sukeni,S.H. yang juga menjabat selaku Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek hadir dalam acara tasyakuran yang di selenggarakan oleh Aiptu Sasongko, Rabu (16/10/19).

Acara tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur atas segala berkah dan rizki yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada Aiptu Sasongko beserta keluarga, maka dari itu acara tasyakuran sebagai ajang berbagi kebahagiaan dengan keluarga, pimpinan, rekan sejawat, sanak saudara dan juga warga lingkungan sekitar di Desa Ngares Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek.

“Siang Hari ini kami hadir dirumah Aiptu Sasongko, untuk ikut berbagi kebahagiaan dan juga mendoakan, semoga limpahan rezeki dari Allah SWT membawa keberkahan bagi Pak Sasongko sekeluarga, dan lebih semangat melaksanakan tugas dinas sehari-hari,” ujar Kapolsek Karangan.

Aiptu Sasongko sangat berterimaksih atas kehadiran Kapolsek Karangan dan Kapolsek Bendungan yang telah meluangkan waktu ditengah-tengah kesibukan melaksanakan tugas sehari-hari untuk hadir dirumahnya.

Kehadiran ke dua Kapolsek jajaran Polres Trenggalek tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada anak buahnya, demi terciptanya soliditas diantara seluruh personil Polri khususnya di lingkup Polres Trenggalek.