Kapolsek Panggul Ciptakan Sinergi Kamtibmas Melalui Cangkruk an.

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., dan anggota ngobrol bareng dan jalin komunikasi melalui kegiatan cangkru’an bersama Banser, Ansor Kecamatan Panggul dan KRPH Banjar di Warkop Gus Hisyam Desa Panggul Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Kemari Selasa (15/10). Malam.

Kami menyampaikan harapan dari Bapak Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., terkait kejadian yang menimpa ke Rekan kita Banser di Bandung Kabupaten Tulungagung sudah di Tangani Polres Tulungagung. Kami berharap Banser Kecamatan Panggul, percaya dan menyerahkan kejadian tersebut kepada aparat yang berwajib, jangan dendam jangan main hakim sendiri, “Ucap Iptu Puguh.

“Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih mari mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Panggul. Peran serta masyarakat sangat diperlukan dalam menyukseskan situasi kamtibmas agar selalu aman, damai dan sejuk,” ujar Iptu Puguh.

Sementara itu, Ketua Ansor Kecamatan Panggul saudara Markus menyatakan, dengan kejadian yang menimpa rekan kami di wilayah Tulungagung kami sepenuhnya percaya dan kami serahkan kepada pihak kepolisian, kedua kami siap bersinergi dengan Polsek Panggul untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas, mari kita buat Panggul yang sejuk, adem, aman dan damai,” katanya.

Dilain pihak yaitu pihak perhutani KRPH Banjar memberikan apresiasi kepada Kepolisian Sektor Panggul dengan program cangkruan ini, karena dengan secangkir kopi menjadi penyejuk keharmonisan. Saling memberi dan menerima masukan ini menjadi hal positif untuk membangun Sinergitas Kamtibmas serta mampu memberikan kontribusi masyarakat untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Panggul.

Kemudian acara di tutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kyai Nuhari Bahrudin (Gus Din).