Olah TKP Kebakaran, Ini Dugaan Sementara Petugas

Polres Trenggalek – Diduga kuat sumber api penyebab kebakaran rumah Marni warga desa karanganyar kemarin dari hasil penyelidikan awal seperti yang dikatakan Aiptu Subagyo Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek berasal dari arang bekas memasak yang ditaruh didalam karung dan diletakkan didinding dapur.

” Karena dinding dapur terbuat dari bambu atau gedek, sehingga memudahkan api yang menyala bisa langsung merambat tak terpadamkan sebelum diketahui warga. Kesimpulan sementara hasil olah tempat Kejadian perkara , tidak ditemukan unsur kesengajaan dari pihak manapun orang lain,” jelas Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek.

Adanya penanganan Olah tempat Kejadian perkara selain dari unsur Reskrim, regu jaga Polsek Pule Polres Trenggalek dari unsur Babinsa Serda Lulut dari Koramil 0806/10 Pule juga dikutkan dalam penanganan kebakaran rumah yang menghabiskan dapur warga tersebut.

Dari kejadian dapur terbakar, menurut keterangan Aiptu Subagyo Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek, Korban mengalami kerugian material yang dipeekirakan mencapai 2 juta. ” Untuk korban jiwa dalam kejadian kemarin tidak ada,” ucap Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek.