Operasi Gabungan di Durenan Tekan Pelanggaran Lalu Lintas

Polres Trenggalek – Operasi Gabungan dengan kolaborasi instansi terkait pagi hari ini dilaksanakan guna terciptanya tertib dalam berlalu lintas, Operasi gabungan tersebut diharapkan masyarakat akan patuh dalam berlalu lintas.

Seperti yang digelar hari ini, jajaran Satlantas Polres Trenggalek bersama dengan Dinas Perhubungan Provinsi Jatim, Dispenda kabupaten Trenggalek, Polsek Durenan dan Unit Subdenpom (PM) Trenggalek melaksanakan operasi gabungan. Rabu (16/10)

Operasi gabungan tersebut digelar di jalan raya Durenan – Tulungagung tepatnya di sebelah Koramil Durenan (Polsek Lama) Kegiatan diawali dengan Apel bersama yang dipimpin oleh Kaurbinops Satlantas Iptu Suwanan dan Kapolsek Durenan AKP Mochamad. Solichin, S.H. untuk menyamakan persepsi dan cara bertindak anggota di lapangan.

 

“Operasi ini multi sasaran. selain pelanggaran lalu lintas dan angkutan jalan juga mencegah terjadinya kriminalitas seperti Sajam, Senpi, Narkoba dan lain-lain, dalam operasi gabungan tersebut anggota Polsek Durenan saya terjunkan untuk membantu operasi gabungan serta memperkuat dan menambah personil saat melakukan pemeriksaan” Ujar AKP Mochamad Solichin.

“Diharapkan dengan adanya operasi gabungan semacam ini, masyarakat tidak melanggar lalu lintas dengan membawa serta menunjukkan surat kelengkapan dalam berkendara,kami pun berharap dapat menekan angka pelanggaran maupun angka kecalakaan lalu lintas di Kabupaten Trenggalek khususnya wilayah Durenan”.Ucap Waka Polsek Durenan Iptu Zainudin yang ikut dalam operasi gabungan.