Patroli di Pasar, Aiptu Sutikno Ajak Jukir Tingkatkan Kewaspadaan

Polres Trenggalek – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Rabu (16/10) melaksanakan patroli sekaligus memberikan pengamanan dan dialogis dengan juru parkir pasar Desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Ps. Kanit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Aiptu Sutikno mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan keramaian masyarakat yang mengundang masa, maka Kepolisian intensifkan patroli di lokasi pasar ini sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Banyaknya pengunjung dapat menimbulkan kerawanan berupa tindak kejahatan, maka kami lakukan langkah antisipasi,” ujar Sutikno.

Lebih lanjut Aiptu Sutikno mengatakan dirinya juga bersinergi dengan juru parkir dalam hal pengamanan, sekaligus memberikan himbauan agar mereka tetap waspada dengan segala kemungkinan gangguan yang terjadi khususnya di lokasi parkir kendaraan.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H melalui Wakapolsek Ipda Jotomo, S.H menambahkan bahwa untuk dilaksanakannya patroli di kawasan obyek vital, tempat keramaian, jalan raya, serta pemukiman warga adalah sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan aksi kejahatan maupun tindakan kriminal lainnya.