Petugas Amankan BB Kebakaran di Pule

Polres Trenggalek – Dari kejadian terbakarnya dapur rumah milik Marni ( 63 ) tahun, laki-laki, Islam, Petani,alamat Rt 04 Rw 01 Dusun Krajan, Desa Karanganyar Kecamatan, Pule Kabupaten Trenggalek. Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek yang dipimpin Aiptu Subagyo, S.H., mengamankan beberapa alat bukti yang diduga sebagai penyebab kebakaran yang terjadi pada senin kemarin. Senin ( 14/10 ).

” Barang bukti yang kita amankan dari olah tempat kejadian perkara terbakarnya dapur rumah kita bawa adanya 1(satu) kantong plastik arang bekas memasak dan 1(satu)buah panci yang terbakar, ” ucap Aiptu Subagyo Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek kemarin.

Adanya barang bukti yang diamankan, diduga penyebab terjadinya kebaran berasal dari nyala api dari tungku yang lepas kontrol saat di tinggal pemilik rumah. Hal itu dibenarkan karena banyaknya arang yang diduga sisa kobaran api berasal, seperti yang dikatakan Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek kemarin.

Adanya nyala api yang tidak terkontrol dibenarkan dari keterangan korban kepada Aiptu Subagyo Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek kemarin yang membenarkan saat kejadian korban tidak berada dirumah.

” Pada hari Senin tanggal 14 Oktober 2019, sekira pukul 06.00 Wib. Korban Marni bersama Istrinya Atim pergi untuk mencari pakan atau ramban dan kayu bakar di ladang miliknya. Kejadian baru diketahui tetangganya satu jam kemudian,” jelas Aiptu Subagyo Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek.