Polisi Bantu Warga Buat Saluran Air

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Bogoran Kampak Aiptu Aiptu Edy Sarwoko dan memonitor dan sekaligus sambang desa untuk melaksanakan giat Pengawasan Proyek PAM SIMAS di Rt. 28/08 Dsn. Gambar Desa Bogoran Kec. Kampak Kab. Trenggalek. Senin (14/10).

Di musim kemarau panjang ini, memang banyak desa yang kesulitan air bersih, tak terkecuali Desa Bogoran. Karena air adalah salah satu sumber kehidupan, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada aparat Desa dan penggarap agar berhati hati dalam penggarapan proyek tersebut.

“Karena menyangkut hajat hidup orang banyak, maka jangan sampai ada pelanggaran atau tidak sesuai dengan prosedur awal proyek” pungkas Edy sarwoko.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Trenggalek, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak melalui Kapolsek Kampak Iptu Anwar S.H mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas wajib setiap saat berada di wilayah Desa Binaannya untuk mengawasi kegiatan warga dan wajib tahu permasalahan yang terjadi dan mencarikan solusi dan keberadaan Bhabin untuk memastikan situasi di Desa Binaannya tetap aman dan terkendali”, ungkap Kapolsek.