Polisi Olah TKP Kebakaran Dapur Rumah Warga

Polres Trenggalek – Rumah Marni ( 63 ), laki-laki, Islam,Petani, ( Rt/ 04 ), ( Rw/ 01 ), Dusun Krajan, desa Karanganyar Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek, Sebagian atap dan dinding dapur miliknya diketahui terbakar pada pagi tadi, Senin 14 Oktober 2019.

Personel Polsek Pule Polres Trenggalek melakukan olah tempat kejadian perkara kebakaran bersama instansi terkait.

Dalam memastikan tidak adanya unsur kesengajaan orang lain dalam kasus kebakaran rumah tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Subagyo, S.H., dalam penanganan kebakaran rumah kemarin mengatakan dari keterangan yang diperoleh kejadian diketahui pada pukul 07.30 wib oleh Martunik yang mendengar bunyi Seperti kayu terbakar di belakang rumah Marni dan untuk memastikan kearah sumber suara. Saksi melihat sumber bunyi tersebut dan melihat bahwa dapur milik Marni sudah terbakar dan
untuk selanjutnya Martunik berteriak minta Tolong.

Mendengar teriakan Martunik, seperti yang dikatakan Aiptu Subagyo Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek didengar Walgito yang selanjutnya datang bersama warga setempat dengan membawa peralatan seadanya. Akhirnya api dalam waktu sekitar 15 menit bisa dipadamkan. Atas kejadian tersebut Korban melaporkan ke Polsek Pule Polres Trenggalek untuk penyelidikan lebih lanjut.