Polsek Durenan Intensifkan Patroli Di Perbankan Cegah Curanmor

Polres Trenggalek – Aktifitas Nasabah cenderung meningkat di Perbankan saat hari kerja , hal tersebut terlihat dari lebih ramainya para nasabah yang memarkir kendaraanya di tempat parkir perbankan.

Demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan khususnya kriminalitas Curanmor, kami Polsek Durenan Polres Trenggalek melakukan patroli di perbankan, terlihat anggota Polsek Durenan Brigadir Suharsono mengecek situasi sekitar perbankan, rabu (16/10).

” Dengan hadirnya patroli Polsek Durenan di perbankan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan melakukan cek kendaraan nasabah , pelaku kriminalitas akan mengurungkan niatnya untuk mengambil kendaraan karena petugas kepolisian hadir di perbankan”.Ujar Suharsono.

 

Selain memantau seputaran perbankan kami pun menyempatkan dialogis dengan Satpam Perbankan serta memberikan imbauan kepada Masyarakat yang mengambil uang di ATM agar selalu waspada dan mengunci kendaraannya apabila hendak masuk ke ruang ATM maupun ke dalam perbankan untuk antisipasi Curanmor.

 

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.,S.I.K.,M.H yang di konfirmasi secara terpisah melalui Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Mochamad Solichin,S.H., Menyampaikan bahwa patroli kami arahkan ke perbankan pada jam jam rawan kriminalitas saat nasabah ramai serta berikan imbauan kamtibmas terhadap satpam untuk mengawasi kendaraan nasabah,tidak lupa juga dialogis dengan nasabah untuk mengunci kendaraannya serta memberi tambahan kunci rahasia untuk antisipasi curanmor “, tutur AKP Mochamad Solichin.