Polsek Gandusari Pengamanan Turnamen Bola Volly Di Desa Sukorejo

 

Polres Trenggalek – Satu regu anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek, yang dipimpin oleh Aiptu Karyono anggota Polsek Gandusari melaksanakan pengamanan kegiatan turnamen pertandingan bola volly plastik dalam rangka untuk memeriahkan hari sumpah pemuda di Desa Sukorejo, yang bertempat di lapangan bola volly Dusun Dawuhan Pule Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (15/10/2019).

Kegiatan turnamen pertandingan bola volly plastik dalam rangka untuk memeriahkan hari sumpah pemuda di Desa Sukorejo tersebut dihadiri oleh tiga pilar Desa Sukirejo, perangkat Desa Sukorejo ketua panitia turnamen bola volly Desa Sukoreho saudara Munir, para pemuda karang taruna Desa Sukorejo, dan para peserta/ pemain bola volly yang akan bertanding, serta warga masyarakat pengunjung pertandingan bola voli yang berjumlah kurang lebih 300 orang.

Pada pertandingan malam hari ini pada jam pertama mempertemukan tim bola volly Rt.22 VS tim bola volly Rt.58 Desa Sukorejo yang dimenangkan oleh tim bola volly Rt.58 dengan skor 3-0. Kemudian pada pertandingan jam kedua mempertemukan tim bola volly Rt.14 VS tim bola volly Rt.44 Desa Sukorejo yang dimenangkan oleh tim bola volly Rt. 14 dengan skor 3 – 1. Kemudian pada pertandingan jam ke 3 tim bola volly Rt.40 VS Rt.46, yang dimenangkan oleh tim bola volly Rt.40 Desa Sukorejo dengan sekor 3 – 1, dan kegiatan selesai dengan aman dan tertib

“Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH mengatakan “Kegiatan pertandingan bola volly antar Rt se Desa Sukorejo tersebut selain untuk memeriahkan hari sumpah permuda juga sebagai sarana silaturahmi, Mengolahragakan masyarakat dan menghibur masyarakat, yang penting tetap jaga sportifitas, keguyupan dan kerukunan antar pemuada warga masyarakat Desa Sukorejo.” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.