Polsek Panggul: Kami Hadir Setiap Saat

Polres Trenggalek – Polsek Panggul mencegah tindakan kriminal yang terjadi saat dini hari, personel Polsek Panggul Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan Patroli menjelang Subuh, Selasa (15/10).

Patroli menjelang subuh ini bertujuan guna mencegah tindakan kriminalitas yang bisa terjadi dini hari. Pada saat warga masyarakat masih tidur lelap, serta untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan. karena kehadiran polisi yang berseragam ditengah – tengah masyarakat dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami akan terus fokus pada pencegahan untuk mengantisipasi aksi curas, curat dan curanmor. Sebab selama waktu subuh tindak kriminalitas tersebut cenderung meningkat,” kata Aiptu Rudianto saat pimpin Patroli.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H.,
menjelaskan, bahwa kegiatan Patroli menjelang subuh bertujuan untuk menciptakan kamtibmas wilayah hukum Polsek Panggul Polres Trenggalek yang aman dan kondusif, ”Ucapnya.