Polsek Pogalan Amankan Kegiatan Masyarakat

Polres Trenggalek – Personel Polsek Pogalan Polres Trengalek yang dipimpin Wakapolsek Pogalan Ipda Hendri Agus melaksanakan patroli sekaligus pengecekan lokasi pengajian dalam rangkaa tasyakuran yayasan Jabal Noor di Dusun Duwet Desa Ngetal Kecamatan Pogalan, Selasa (15/10/2019)

Sebagaimana sesuai rencana selaku penceramah dalam pengajian besuk hari Rabu (16/10) siang yaitu KH. Anwar Zahid dari Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Ipda Hendri Agus Saat tak lupa melakukan dialogis dengan para warga yang tampak saling bergotong royong mendirikan tenda, serta sampaikan pesan Kamtibmas agar saat pelaksanaan pengajian besuk siang Rabu (16/10), para panitia jangan lupa sampaikan kepada pengunjung agar saat memarkir kendaraan dilokasi parkir yang telah disediakan demi keamanan dan kunci kendaraan dengan kunci ganda jangan sampai kendaraan kita menjadi sasaran para pencuri.

Selain itu Wakapolsek Pogalan Ipda Hendri Agus  juga menyampaikan mengenai petugas dari Polsek Pogalan maupun dari Polres Trenggalek yang akan hadir untuk pengamanan berjumlah 76 (Tujuh puluh enam) personel karena dimungkinkan masyarakat yang akan menghadiri giat pengajian ramai.