Sambangi Sekolah, Ini Pesan Pak Polisi Kepada Siswa

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor (Polsek) Kampak dalam rangka menjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan Sekolah SMPN 1 Kampak, Kanit Binmas Polsek Kampak jajaran Polres Trenggalek Aiptu Suwarno bertindak selaku pembina upacara bendera di SMPN 1 Kampak kemarin pagi, Senin (14/10).

Upacara tersebut dalam rangka upacara bendera rutin setiap hari Senin dalam giat upacara dihadiri oleh Kepala Sekolah seluruh Dewan guru, siswa siswi SMPN 1 Kampak.
Dalam amanatnya, kanit binmas memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja yang intinya menghimbau kepada pelajar SMPN 1 agar mentaati aturan sekolah, jangan sering bolos, hindari penyalahgunaan narkoba, bijak dalam bermedsos ,serta tertib berlalu lintas intinya agar selalu taat dengan peraturan lalulintas yg ada dan jangan sekali-kali merubah perlengkapan sepeda motor.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Trenggalek, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak melalui Kapolsek Kampak Iptu Anwar S.H mengatakan bahwa “Kegiatan tatap muka dengan Para siswa di Sekolah melalui Upacara bendera sangat penting guna memberikan pembinaan sehingga terwujudnya kesadaran para siswa terhadap peraturan yang berlaku”, terang Kapolsek.