`Seru`, Cara Polsek Karangan Bantu Sesama

Polres Trenggalek – Wakapolsek Karangan Iptu Mujiono S.H. Memimpin pelaksanaan apel pagi yang digelar dihalaman Markas Komando Polsek Karangan Polres Trenggalek pada. Senin (14/10)

Usai kegiatan apel, tampak PS Kasium Polsek Karangan Polres Trenggalek Aiptu Kukuh langsung bergegas mengitari barisan anggota sambil membawa kardus bertuliskan SERU (sedekah seribu), dan anggota langsung mempersiapkan uang pecahan kemudian memasukkan ke kardus SERU yang dibawa Aiptu Kukuh tersebut.

Ditemui usai kegiatan Wakapolsek Karangan Polres Trenggalek Iptu Mujiono mengatakan, kegiatan SERU terus kami lakukan untuk bisa berkontribusi dalam program peduli terhadap sesama.

“Alkhamdulilah untuk hasil dari kegiatan SERU dalam sepekan ini sudah terkumpul cukup banyak,mudah-mudahan untuk hari-hari berikutnya lebih ditambah lagi” kata Iptu Mujiono,

Sementara Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno,S.H., pada lokasi terpisah mengungkapkan, program SERU (sedekah seribu) setiap hari, akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan. Yakni untuk menghimpun sedekah secara sukarela dari tiap anggota yang nantinya setelah satu bulan terkumpul dibukukan kemudian dikompulir ke Polres Trenggalek.

“Secara sukarela dari tiap anggota yang nantinya setelah satu bulan terkumpul dibukukan kemudian dikompulir ke Polres Trenggalek,dan kemudian dibelanjakan kebutuhan pokok selanjutnya dibagikan pada masyarakat yang membutuhkan melalui para Bhabinkamtibmas ” ungkapnya.

“Kegiatan Seru (sedekah seribu rupiah) setiap hari itu adalah untuk membentuk kepekaan sosial dari anggota sekaligus menambah rasa peduli, terhadap sesama.” Pungkasnya.