Tingkat Disiplin Anggota, Polsek Karangan Cek Sikap Tampang Personel

Polres Trenggalek – Penertiban disiplin anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek terus di galakkan. Dengan didampingi Wakapolsek Karangan Iptu Mujiono,S.H., Kanit Provos Polsek Karangan Bripka Joni Dwi Cahyanto,S.H. melaksanakan tugasnya melakukan pengecekan terhadap sikap tampang dan kelengkapan anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek, untuk meningkatkan kedisiplinan anggota dan mencegah terjadinya pelanggaran disiplin anggota, Senin (14/10/19).

Pemeriksaan kelengkapan anggota oleh Kanit Provos mulai dari sikap tampang penampilan personal, penggunaan seragam serta atribut dan pemeriksaan surat-surat kelengkapan identitas serta kelengkapan surat kendaraan bermotor SIM dan STNK yang di kendaraai oleh anggota.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan indikasi pelanggaran yang dilakukan oleh seluruh anggota Polsek Karangan, sikap tampang penampilan personal dalam keadaan bersih dan rapi serta masa berlaku surat-surat kelengkapan serta surat kendaraan bermotor masih hidup,” ucap Bripka Joni.

Wakapolsek Karangan setelah kegiatan pemeriksaan menyatakan kegiatan ini sebagai upaya untuk menertibkan dan mendisiplinkan anggota, “Sebelum melaksanakan penertiban kepada orang lain ataupun masyarakat, maka personil Polsek Karangan harus terlebih dahulu tertib dan disiplin,” pungkas Iptu Mujiono.