Urai Kepadatan Arus Lalu Lintas, Polsek Gandusari Turunkan Personel

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, menggelar pos penggal pagi di protokol – protokol jalan raya dan di tempat – tempat penyeberangan di depan sekolah di wilayah Kecamatan Gandusari Trenggalek, selasa (15/10/2019).

Kegiatan pos pagi pengaturan lalu lintas di pagi hari diikuti oleh semua personil anggota Polsek Gandusari, Polres Trenggalek yang telah terploting di protokol – protokol sepanjang jalan raya Kecamatan Gandusari, Trenggalek, untuk mengatur arus lalu lintas di simpul simpul jalan raya Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Seperti yang dilaksankan oleh Aipda Busyairi Muklis SH, anggota Polsek Gandusari yang melaksanakan Pos penggal pagi dengan mengatur arus lalu lintas di jalan raya di depan sekolah MTs. M Desa Gandusari, dan menyeberangkan jalan kepada para pelajar menuju sekolah.

“Terimakasih pak Polisi telah menyeberangkan kami” kata beberapa pelajar MTs Gandusari sambil menyeberang jalan mengayuh sepedanya menuju sekolah tersebut.

Petugas Pos penggal pagi Polsek Gandusari Aipda Busyairi Muklis mengatakan “kegiatan pos penggal pagi dengan mengatur arus lalulintas dan menyeberangkan jalan kepada para pelajar maupun warga masyarakat merupakan perwujudan pelayanan prima kepolisian kepada warga masyarakat yang sesuai dengan tugas pokok polri diantaranya yaitu Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” kata Aipda Busyairi Muklis selaku petugas pos penggal pagi dari Polsek Gandusari.