Kapolsek Menghadiri Pengajian Dalam Rangka Tasyakuran

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H. kemarin Rabu (16/10) siang, menghadiri pengajian umum dalam rangka tasyakuran keluarga besar Jabal Noor yang diselenggarakan di halaman Ponpes Nuruttaqwa Dusun Duwet Desa Ngetal Kecamatan Pogalan. Kamis (17/10/2019)

Dalam acara tersebut dihadiri kurang lebih 1500 jamaah dengan rincian KH Anwar Zahid dari Bojonegoro, Kabag Sumda Polres trenggalek AKP Suprapto S.H, Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H.,Padal Pam Waka Polsek Pogalan Ipda Agus Hendri, Plt.Camat Pogalan Dily Dwi Kurniasari Sstp Map., Pelda Agus Suyanto Batuud Koramil 0806/02 Pogalan, Drs. Wicaksono Mpdi kepala KUA Kec. Pogalan, KH Mahfud Pengasuh Ponpes  Nuruttaqwa Ngetal,  Sumani Kepala Desa Ngetal, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tokoh-tokoh agama Desa Ngetal, santriwan-santrwati Ponpes Nuruttaqwa, wali santri Ponpes Nuruttaqwa serta masyarakat Desa Ngetal.

Dalam acara tersebut diawali dengan acara pembukaan  kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Yayasan Jabal Noor KH. Mahfud yang intinya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan serta jamaah yang hadir dalam acara tersebut. Selaku pihak penyelenggara beliau meminta maaf jika dalam pelaksanaan acara tersebut terdapat banyak kekurangan dan kesalahan.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Dilly Dwi Kurniasari selaku Plt camat Pogalan yang intinya mengucapkan terimakasih kepada para jamaah yang telah hadir dan beliau juga meminta permohonan maaf karena Bapak Bupati tidak dapat hadir dalam acara tersebut dikarenakan beliau ada kegiatan kedinasan.

Setelah sambutan tersebut selesai,  kemudian memasuki acara inti yaitu Mauidz’oh Hasanah yang diberikan langsung oleh KH Anwar Zahid dengan membawakan dakwah bertema “Kelebihan Pondok Pesantren” kemudian dilanjutkan dengan acara penutup dengan doa.

Saat dikonfirmasi seusai acara  Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi mengatakan bahwa ini sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri baik dari tingkat atas sampai dengan bawah demi mendekatkan diri dengan masyarakat akan selalu berusaha hadir ditengah-tengah kegiatan masyarakat. Selain itu dengan acara pengajian ini harapannya semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tuturnya.