Patroli Tengah Malam untuk Cegat Niatan Pelaku Kejahatan.

Polres Trenggalek – Polsek Panggul rutin lakukan patroli di malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan. Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan sekitar pukul 01.00 Wib dengan menyambangi Bank BRI Unit Panggul, dan jalan protokol, Kamis, (17/10).

Aipda Rudianto saat pimpin patroli mengatakan, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari.

“Patroli malam juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,”kata Aipda Rudianto.

Sementara itu, Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli malam yang dilakukan personil Polsek Panggul untuk melakukan pendeteksian dini area, dan monitoring kegiatan atau situasi,”kata Iptu Puguh.

“Dan merupakan salah satu bentuk kegiatan Kepolisian untuk mencegah terjadinya kejahatan pada malam hari ,”tambah Iptu Puguh.