Pengamanan Giat Pengajian Umum dalam Rangka Tasyakuran

Polres Trenggalek- Polsek Pogalan Polres Trenggalek senantiasa hadir memberikan pengamanan dalam setiap kegiatan yang di selenggarakan oleh masyarakat. Seperti halnya kemarin Rabu (16/10) siang, pada saat acara pengajian umum yang diselenggarakan oleh keluarga besar Jabal Noor dalam rangka tasyakuran di halaman Ponpes Nurrutaqwa Desa Ngetal Kecamatan Pogalan. Kamis (17/10/2019)

Demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan membantu kelancaran selama acara tersebut berlangsung, personel Polsek Pogalan dan personel Polres Trenggalek bersama Koramil Pogalan memberikan pengamanan hingga acara tersebut selesai.

Pengamanan tersebut juga dibantu oleh anggota linmas dan banser demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah yang turut hadir dalam acara tersebut.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H. mengatakan,” Polri akan selalu hadir memberikan pengamanan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di tengah-tengah masyarakat. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud pelayan terbaik dari Polri kepada  masyarakat,” ungkapnya

Selain itu tujuan dari kegiatan pengamanan yang dilakukan personel Polsek Pogalan adalah untuk mempererat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat,memperoleh informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di masyarakat pihaknya mengharap dengan adanya kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktivitasnya,” pungkasnya