Ribuan Jamaah Hadiri Tauziah KH Anwar Zahid di Munjungan

Polres Trenggalek – Ribuan warga kecamatan Munjungan rabu malam 16/10, memadati jalan raya Munjungan Panggul tepatnya di dusun Singgihan Desa Masaran rumah warga Lahuri dalam rangka  tasyakuran haji dan bersih desa yang menghadirkan dai populer dari Bojonegoo KH Anwar Zahid. Moment yang sangat berharga buat masyarakat yang berada diujung selatan Kabupaten Trenggalek untuk mendapatkan penyegaran dari tauziah sang dai yang lagi digandrungi publik saat ini.

Tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek juga sangat bersyukur serta bangga adanya pengajian akbar yang sangat memukau tersebut sekaligus sebagai sarana menguatkan kerukunan, persatuan dan kesatuan ditengah hiruk pikuknya upaya sekelompok yang ingin memecah belah kedamaian Indonesia. Tauziah ustadz Anwar Zahid dengan berbagai ajakan menjaga kerukunan serta hidup ini harus yakin dan semua dikembalikan kepada sang pencipta semoga bisa merasuk ke hati warga masyarakat dan melahirkan indifidu yang beradab dan cinta akan kedamaian.

Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Budi Wahono sekaligus pengendali pelayanan pengamanan  yang turut hadir bersama tiga pilar menuturkan “Pengajian akbar yang di hadiri ribuan warga berjalan tertib,lancar dan sangat terkendali semoga ada sebuan hikmah yang tersirat demi terwujudnya kedamaian yang abadi”.

Kerjasama yang sinergi antara Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dengan organisasi  pemuda Ansor dalam setiap event kegiatan masyarakat berjalan sangat baik dalam sebuah kebersamaan. Hal itu semua begitu memberikan dampak yang positif di masyarakat karena sangat membantu bila ada kegiatan. (Red/is)