Sambut Pagi, Aiptu Edi Purwanto : ini adalah Sarapan Terindah

Polres Trenggalek – Kepala sentra pelayanan terpadu (Ka Spkt) Kepolisian Sektor (Polsek) Dongko Polres Trenggalek Aiptu Edi Purwanto bersama personel lainnya menyambut pagi dengan melakukan pelayanan yakni menyeberangkan adik-adik yang berangkat ke sekolah serta pengaturan arus lalu lintas di jalur pertigaan barat pasar kliwon Dongko. Kamis (17/10)

Terlihat, dibalut suasana pagi yang cerah mereka semua bersemangat melaksanakan tugas pelayanan demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang mantap.

Ditemui saat sela kegiatan Ka Spkt Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Edi Purwanto mengatakan, kegiatan seperti ini rutin kami giatkan setiap pagi dan waktu pasaran kliwon tiba. Dan bagi kami ini adalah sarapan terindah.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap pagi dan ketika hari pasaran tiba, dan kami selalu menyambutnya dengan penuh semangat, dan bagi kami ini adalah sarapan terindah,” kata Aiptu Edi Purwanto.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H., menambahkan kegiatan ini adalah sebagai wujud loyalitas dan komitmen pelayanan oleh personel Kepolisian sektor Dongko kepada masyarakat saat beraktifitas dan semoga dengan kehadiran anggota kami dilapangan guna melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta bermanfaat bagi semua.

“Ini adalah sebagai wujud loyalitas dan komitmen pelayanan oleh personel Kepolisian sektor Dongko kepada masyarakat saat beraktifitas,” tambahnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H.

“Ya benar, atas apa yang telah di lakukan anggota Polsek Dongko yang selalu hadir setiap pagi dan juga ada ditengah kegiatan masyarakat yakni pasaran kliwon dongko,” ujarnya.

“Kegiatan ini terus dilakukan sebagai langkah anggota memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, sekaligus pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas,” tukasnya.