Silaturahmi dengan Ketua NU Karangan Jelang Hari Santri

Polres Trenggalek – Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional pada tanggal 22 Oktober 2019 mendatang, sesuai arahan dari pimpinan agar melaksanakan upacara Hari Santri secara serentak dengan melibatkan Tokoh Agama dan Santri yang ada diwilayah masing-masing.

Menindaklanjuti perintah tersebut, Kamis (17/10/19) Bripka Andika melaksanakan Silaturahmi dan koordinasi dengan sejumlah Tokoh agama dan pengasuh Pondok Pesantren yang ada diwilayah Hukum Polsek Karangan.

“Hari ini saya bersilaturahmi dengan KH. Ali Muchsin yang merupakan Ketua NU wilayah Kecamatan Karangan untuk melakukan koordinasi sekaligus menyampaikan undangan terkait pelaksanaan upacara Hari Santri yang akan dilaksanakan pada Selasa 22 Oktober 2019 mendatang,” terang Bripka Andika.

Lebih lanjut anggota Polisi yang bertugas di Sat Intel Polsek Karangan tersebut menjelaskan bahwa upacara Hari Santri nanti akan dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek dengan Inspektur Upacara Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H.

Ketua NU wilayah Karangan KH. Ali Muchsin, menyambut dengan baik rencana pelaksanaan giat upacara Hari Santri, serta berharap dengan moment Hari Santri dapat memperkuat Ukhuwah Islamiyah serta menjaga kerukunan, toleransi dan persatuan antar umat beragama, sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia ini senantiasa aman, damai dan kondusif.