Tingkatkan Kedisplinan dan Ketaqwaan Anggota Wakapolsek Gandusari Pimpin Anggota Binrohtal

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta untuk membentuk mental dan kedisiplinan anggota yang baik Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro S.H, bersama anggota melaksanakan kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani mental) yang bertempat di Mushola Ar Rohman Polsek Gandusari, Polres Trenggalek, kamis (17/10/2019).

Kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani mental) dilaksanakan setelah apel pagi yang diikuti oleh semua anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang sedang tidak melaksanakan tugas dengan pembina Ipda Sumitto SH, Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek.

Kegiatan binrohtal (pembinaan rohani mental) pada semua anggota Polsek Gandusari, Polres Trenggalek tersebut kali ini diisi dengan melaksanakan sholat dhukha bersama, yang dilanjutkan dengan membaca surat yasin bersama.

Wakapolsek Gandusari mengatakan “Dengan semua anggota dibiasakan melaksanakan ibadah dan berdoa, banyak banyak mengingat kepada Alloh Swt, maka akan terbentuk mental anggota yang baik beriman, bertaqwa dan disiplin dalam melaksanakan tugas” kata Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.