Turut Berbahagia, Ini Pesan Kapolsek Dongko kepada Anggota

Polres Trenggalek – Hari ini ada anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek atas nama Aiptu Sasongko Dwi Seputro dan Isti Sasongko menggelar pesta pernikahan di kediamannya Desa Ngares utara Lembaga Pemasyarakatan Trenggalek. Rabu (16/10)

Adanya hal itu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., dan segenap anggota beserta Bhayangkari Ranting Dongko menghadiri pesta yang digelar secara sederhana dan penuh keakraban tersebut.

Sewaktu ditemui AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan, walaupun anggota kami adalah menikah diusia tua akan tetapi  ini adalah hari puncak kebahagiaan bagi mempelai berdua dan juga hari yang sakral bagi pasangan pengantin tersebut, karena sudah di sahkan menurut agama dan catatan sipil.

“Ini adalah momentum spesial dan bersejarah bagi anggota kami dan juga keluarga besar Polsek Dongko Polres Trenggalek umumnya, karena Pak Sasongko sudah menikah dengan pasangan pilihan dan idamannya. Untuk itu kami sebagai keluarga besar ikut berbahagia dengan menghadiri acara pesta pernikahannya,” kata AKP Tri Basuki.

Kami dan anggota lainnya turut mendoakan kedua mempelai untuk menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.

“Saya ucapkan selamat pada Aiptu Sasongko Dwi Seputro dan Isti Sasongko. Semoga keduanya bisa membangun keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek Dongko juga menyampaikan kepada kedua mempelai, agar cepat diberikan momongan.

“Semoga cepat diberi momongan,” ujar AKP Tri Basuki seraya tersenyum.

Sementara Aiptu Sasongko Dwi Seputro dan Isti Sasongko menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Polsek Dongko yang hadir.