Apel Gabungan Siaga 1 Pengamanan Presiden dan Wakil Presiden

Polres Trenggalek – Apel gabungan Polsek Pule Polres Trenggalek dengan Koramil 0806/10 Pule dalam kegiatan siaga 1 pengamanan pelantikan presiden dan waki presiden besok pada minggu ( 20/10 ). Dalam kegiatan ampel diambil langsung Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek dalam kegiatanya.

” Keamanan dan kelancaran dalam pelantikan presiden dan wakil presiden merupakan kewajiban bersama dalam mengawalnya. Kami dari TNI dan Polri Polsek Pule Polres Trenggalek berkomitmen mengamankan situasi sampai di tingkat wilayah seperti di Pule,” ucap Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek.

Dalam kegiatan apel gabungan TNI Polri di depan Mako Polsek Pule Polres Trenggalek setidaknya diikuti sejumlah 23 personel Polsek Pule dan 2 anggota Koramil 0806/10 Pule Serma Djatmiko dan anggota koramil lainya.

Dari anggota Polsek Pule Polres Trenggalek semua mengikuti kegiatan apel gabungan yang diambil langsung Pule 2. Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji tidak bisa hadir langsung pimpin apel diserahkan kepada Waka Polsek Pule dikarenakan adanya sesuatu hal yang tidak bisa ditinggalkan. ” Bapak Kapolsek sudah ijin kepada Kapolres langsung adanya kegiatan yang tidak bisa pimpin apel gabungan pagi ini,” ucapnya.