Apel Siaga 1 Kapolsek Panggul Tekankan Anggota Tingkatkan Kewaspadaan.

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengimbau kepada seluruh warga agar tetap menjaga kondusivitas wilayah karna menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan berlangsung pada tanggal 20 Oktober besok di Jakarta.

Menyikapi hal tersebut, Polsek Panggul Polres Trenggalek melaksanakan Apel Siaga 1 di Mapolsek Panggul, Sabtu (19/10) pagi.

Menurut Iptu Puguh bahwa Apel Siaga 1 tersebut untuk memastikan persiapan para personel dalam memberikan pelayanan dan pengamanan masyarakat agar sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP).

“Ini juga dalam rangka persiapan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, terutama mengantisipasi gangguan Kamtibmas, “ujarnya

Kapolsek Panggul Iptu Puguh menambahkan, “Kita tegaskan agar masyarakat tidak melakukan hal-hal yang membuat situasi menjadi tidak nyaman. Jangan percaya dengan berita hoaks serta tidak melakukan tindakan provokasi, ” ucapnya.