Bhabinkamtibmas Selalu Hadir dalam setiap Musyawarah Desa Binaan

Polres Trenggalek – Dalam setiap Undangan yang dilayangkan oleh Pemerintah Desa binaan, seorang Bhabinkamtibmas wajib untuk mengupayakan kehadirannya terkecuali memang ada kepentingan lain yang mendesak dan tidak bisa ditunda atau ditinggalkan.

Seperti kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Ngentrong Polsek Karangan Polres Trenggalek Bripka Joko Utomo di Desa binaannya untuk menghadiri undangan musyawarah Desa mengenai persetujuan kesepakatan tukar guling tanah hak warga dengan tanah aset Desa, Jum’at (18/10/19) pukul 20.00wib hingga pukul 22.00wib.

Dalam rapat yang bertempat di Aula Balai Desa Ngentrong tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Ngentrong Sdr. Nurhadi sofwan, Ketua BPD Ngentrong Sdr. Kadirun serta anggota, Sekdes Desa Ngentrong Edy sanyoto, Bhabinkamtibmas Desa Ngentrong Bripka Joko utomo, Babinsa Ngentrong Sertu Lasa, beserta Tokoh masyarakat, ketua RT/Rw se Desa Ngentrong dan juga Ketua PKK beserta anggota.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar semuanya mematuhi keputusan yang telah disepakati, “Apapun hasil dari musyawarah yang telah kita sepakati pada malam hari ini mengenai persetujuan kesepakatan tukar guling tanah hak warga dengan tanah aset Desa harus dipatuhi oleh semua pihak, baik warga maupun pemerintah Desa serta pihak-pihak terkait, apabila ada salah satu pihak yang tidak mematuhinya serta membuat keributan sebaiknya segera dilaporkan ke Polsek Karangan untuk dicarikan penyelesaian yang sebaik-baiknya,” ujar Bripka Joko.