Jaga Kondusifitas,Polisi Gelar Patroli Gabungan Bersama TNI

Polres Trengalek – Dalam rangka cipta kondisi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2014, tadi malam Jumat (18/10), Personel Polsek Pogalan Polres Trengalek  bersama Koramil Pogalan melaksanakan patroli gabungan, Sabtu ( 19/10/2019)

Patroli ini sebagai upaya antisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran tempat-tempat atau pusat perbelanjaan, perbankan, SPBU pemukiman penduduk dan tempat yang rawan tindak kejahatan.

Sementara itu saat patroli, Personel Polsek Pogalan Bripka Wahyudi bersama Anggota Koramil Pogalan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang ditemui. Masyarakat diminta tetap tenang agar situasi kondusif. TNI-Polri mengajak masyarakat agar sama-sama menjaga situasi dan kondisi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H.mengatakan bahwa,” Patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dengan Polri di wilayah Kecamatan Pogalan, sehingga diharapkan masyarakat akan merasa aman nyaman serta patroli gabungan ini dengan tujuan untuk memantau situasi keamanan atau cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Pogalan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” pungkasnya