Patroli Gabungan Unsur Kemanan Ketertiban dan Pertahanan NKRI

Polres Trenggalek – Patroli gabungan TNI Koramil 0806/10 Pule dan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dilakukan pada pagi ini dalam mengondisikan wilayah Pule aman pada pagi ini aman. Sabtu 19 Oktober 2019, Kegiatan dengan melakukan mobiling kendaraan patroli Polsek menyasar wilayah Pule yang bernuansa masyarakatnya ramah dan bentuk geologi pegunungan.

” Kita amankan situasi dari wilayah Pule yang saya kira aman, tidak nampaknya ancaman gangguan terkait pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden,” Ucap serma Djatmiko anggota Koramil 0806/10 Pule saat berbicara dengan personel diatas mobil patroli Polsek Pule Polres Trenggalek.

Menanggapi ucapan dari rekan TNI, personel Polsek Pule Polres Trenggalek mengatakan situasi di wilayah Pule selama ini aman dan kondusif. Hal itu adanya situasi dengan dukungan masyarakat dan unsur stakeholder seperti personel TNI dan Polri di tingkat wilayah.

” Sebagai kegiatan antisipasi perlu dilakukan secara bersama-sama dengan mengikutsertakan unsur TNI dan Polri seperti patroli dalam kesiapan pengamanan seperti saat ini. Sehingga tidak under istimate situasi yang aman. Tetap kita lakukan patroli bersama dalam kesempatan siang dan malam nanti malam,” ucap Aiptu Marjani Personel Polsek Pule Polres Trenggalek.