Pendekatan Kepolisian Pada Warga Sampaikan Santun Bermedia

Polres Trenggalek – Terus tingkatkan merangkul  warga dalam sebuah pendekatan untuk sisipan pencerahan pada warga masyarakat harus secara terus menerus di sampaikan oleh pasukan baret coklat dimanapun tempat dan dalam suasana apapun di saat jalankan tugas pergelaran pelayanan upaya menciptakan kondisi yang konfusif. Area publik di pesisir pantai Blado bagi aparat keamanan dari Polsek Munjungan Polres Trenggalek ketika patroli jalan kaki dimainkan juga di jadikan sarana dialogis dalam memberikan berbagai informasi dan himbauan baik keselamatan maupun kewaspadaan terhadap ancaman kerawanan pelaku kejahatan.(sabtu 19/10)

Aiptu Sudarwani  Kaspkt Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan bijak dan arif arif di gasebo cangkruan pinggiran pesisir pantai Blado bergabung dengan para pengunjung pantai yang sedang menikmati keindahan laut sembari sharring informasi guna sebagai bahan bertindak pengamanan wilayah di lapangan.

“Warga yang sedang berlibur di pantai sekaligus sebagai sasaran kami, untuk saling bertukar informasi serta menggali apa yang menjadi kerawanan di wilayah guna barisan kepolisian terus berkomitmen dalam menjaga memelihara ketertiban ini tidak terusik oleh pengaruh dari berbagai media yang tidak menghendaki kedamaian” pungkas Aiptu Sudarwani.

Persoalan media sosial saat ini harus butuh kehadiran sentuhan pencerahan dari semua pihak yang lebih dewasa dalam bermedia. Dengan maksud warga pinggiran ini selalu bijak dalam mentelaah dan mengakses berita sehingga tidak menjadikan persoalan yang lebih besar. (Red/is)