Polisi Hadir untuk Menjaga dari Gangguan Kamtibmas.

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., Pimpin Patroli di lokasi wisata Pantai Konang untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Sabtu (19/10).

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Panggul Iptu Puguh mengatakan, kehadiran polisi selain untuk menjaga dari gangguan Kamtibmas juga mengingatkan pengunjung supaya lebih berhati-hati saat bermain di pantai.

Lokasi pantai adalah salah satu tujuan wisata yang paling banyak dipilih oleh masyarakat saat hari libur karena lokasi pantai dinilai cocok bagi anak-anak untuk bermain pasir dan air laut di pinggir pantai.

“Kami ingatkan kepada pengunjung pantai, terutama para orang tua yang membawa anaknya, supaya memperhatikan dapat menjaganya dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tenggelam ataupun terbawa arus laut.”Imbuh Iptu Puguh.

Menjaga keamanan objek wisata merupakan salah tugas Polisi, patroli mobiling merupakan salah satu cara yang efektif untuk mencegah timbulnya aksi kejahatan di lokasi wisata.”papar Iptu Puguh.